Daily Activity


1. Gimme A Break : Yang benar aja
2. Here we go again  : Nah, mulai lagi deh
3. His days are numbered  :Ajalnya sudah dekat
4. I don’t mean may be : Aku tidak main – main
5. I tell you what : Begini saja
6. Reap what You show : Rasain lho !!!
7. I have my finger crossed : Percayalah padaku
8. It drives me crazy : Ini membuatku gila
9.  I’ve had enough for this : Saya muak dengan semua ini
10. I’m sick to see you  : Saya muak denganmu
11. It’s on me : Aku yang bayar
12. Just in case : Cuma untuk jaga – jaga
13. Just don’t take it hard  : Gitu aja kok repot
14. Just like that : Cuma gitu aja ?
15. Calm Down : Tenang !!!
16. Love me the way i’m : Cintailah aku apa adanya
17. Make your self at home : Anggap rumah sendiri
18. Let sleeping dog lies : Jangan mengungkit ungkit masa lalu
19. Last but not least : Terakhir tapi tidak kalah penting
20. Let me catch my breathe : Biarkan saya istirahat sebentar

0 komentar:

Posting Komentar